-->

Sungguh ruang kosong

Setelah semalaman mencoba untuk mengubah template baru, eh ternyata masih gk pas di hati rasanya. hinga saat ini, saat dimana sang awan tak henti-henti nya mencurahkan air matanya ke bumi.. aku masih duduk di depan komputer, sudah berapa macam kue yang setia menemani ku hingga saat menulis postingan ini.


Sebenarnya tak satu pun ide kudapat untuk memulai nya, tapi dengan sedikit tegukkan capucino hangat ditambah sebuah sms yang isi nya:
"Siang kali bim,,.
oy, kok gk nelp td pagi..??"

ku teringat dengan kisah kemarin siang.. cerita dimana aku merasa sebagai seorang mahasiswa jomblo yang berasal dari sebuah kampung di pedalaman entah berantah, hidup di kota Pekanbaru yang besar ini emank tidak mudah. semua ku lakukan sendiri, mulai dari mencari kebutuhan makan, mencuci pakaian, ke atm, ngurus tugas yang semakin banyak, ditambah lagi satu problem yang hinga saat ini aku sendiri blum menemukan titik terang nya..

"Dimana tempat ku magang awal bulan maret besok???" , ya pertanyaan itu selalu membayangiku sesaat sebelum aku tidur dimalam hari nya.. ku hanya bisa berdoa semoga saja surat lamaran magang yang ku kirimkan pertengahan desember kemarin diterima di PT Telkom Kandatel Riau..

**
Malam itu lamunan ku sedikit terganggu karena adanya bunyi-bunyi yang gk jls dari dalam perutku.. segera Ku rogoh kantong belakang celana, kulihat ada beberapa lembar uang didalam dompet lusuh ku ini. "hmmm,, cukup lah buat mkan nasi goreng + 1/2 bks A mild mlm ne.."
Uang yang kudapat dari bisnis kecil-kecilan ku ini emang sangat membantu ku disaat krisis keuangan seperti saat ini :)

Semakin lama kurasa , semakin jauh aja cerita nya ini .. kagak nyambung antara prolog dan isinya... ^_^
jiaaaaahhh, emank betul ruang kosong yang ada di kepala ku saat ini..

aku mau tidur dulu ahh,,,
zzZZZZttttt....
LihatTutupKomentar