-->

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Di tahun 2012 ini Motor berteknologi dengan sistem Injeksi semakin di gemari oleh konsumen di Indonesia, karena motor injeksi menawarkan berbagai kelebihan antara lain yaitu Konsumsi bahan bakar yang lebih hemat serta manajemen pencampuran bahan bakar dan udara ke dalam mesin yang lebih sempurna daripada motor yang menggunakan karburator.

PT Astra Honda Motor (AHM) adalah salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia yang Paling siap untuk menggunakan teknologi PGM-FI atau motor dengan sistem fuel injection, bahkan pada tahun 2013 nanti PT Astra Honda Motor mentargetkan semua produk Honda akan beralih ke sistem PGM-FI.

ada 7 Produk motor honda yang saat ini sudah menggunakan teknologi PGFM-FI yaitu: onda CBR 250R, CBR 150R, PCX, Revo AT, Honda Supra X 125 PGM-FI, Honda Spacy Helm In PGM-FI dan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Selain irit bahan bakar dan ramah lingkungan, sepeda motor honda dengan sistem Injeksi ini juga meamiliki harga yang Terbaik diantara para pesaingnya. Itu sudah dibuktikan dengan catatan semenjak bulan Januari - November 2011, Produsen motor Honda sukses menjual sebanyak 3.994.127 unit. atas pencapaian tersebut, saat ini Honda merupakan pemimpin pasar motor di Indonesia.  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
LihatTutupKomentar