06012011: don't ask stupid question..

Semangat itu mulai datang kembali, setelah beberapa minggu rasa malas menyelimuti ku untuk segera menyelesaikan nya. Banyak hal yang membuat ku tidak fokus terhadap proyek akhir (*baca visual acuity application system) belakangan ini. 
Project baru dari Mas Eko yang menggiurkan, euforia akhir tahun yang menyenangkan, dan juga beberapa hal  lainnya menjadi alasan ku melupakan PA.  
*
 Pagi ini aku datang menjumpai kedua pemimbing, Alhamdulillah proses kali ini berjalan lancar (*gak lama nunggu dosen nya yang gak ada di tempat). Kuserahkan naskah yang telah ku buat "Tree" forward chaining didalamnya kepada Buk Yo, ada beberapa sedikit tambahan dari nya. Cuma menambahkan akar pada bagian pertama tree. 


Selanjutnya , hanya bersebelah ruangan. Ku jumpai Pak  Nanda (*dosen pemimbing 1). Sama seperti Buk Yo, dia hanya nanya 
"Gimana Perkembangan...??" 
"alhamdulillah pak, tree nya sudah selesai..
trus saya mw tanya tentang Kuesioner  nh.."
"gimana2..?" (sambil memperbaiki posisi duduk nya..)
"Tadi Buk Yo lhat kuesioner saya, trus bilang pertanyaan pertama gak perlu, kan kamu sudah buat diagnosa dokter pada bagian atas.."
"Hmm,,, "



Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..