-->

Donor Darah - 3 Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru

Tak terasa Blogger Bertuah Pekanbaru sebentar lagi memperingati hari jadinya yang ke-3 tahun. Komunitas online yang terbentuk dari para Blogger ini sebenarnya bukan sekedar komunitas dunia maya biasa saja, banyak  rasanya kegiatan sosial yang telah dilakukan Komunitas Blogger Bertuah selama tiga tahun terakhir ini. Diantaranya pelatihan-pelatihan offline ke sekolah-sekolah dan Instansi Pemerintahan, Hibah sejuta buku,  dan lain sebagainya.

Dan saya, anggota baru yang bergabung sekitar setahun yang lalu sangat merasa bangga dengan komunitas ini. Selain mendapatkan banyak teman, disini kita juga tidak sungkan-sungkan untuk berbagi ilmu. Mulai dari ilmu tentang blogging, SEO, hingga wanita mendapatkan uang dari internet.

3rd Blogger bertuah

Bersempana dengan acara ulang tahun ke 3 Blogger Bertuah Pekanbaru, dilaksanakan beberapa acara, diantaranya  "Donor darah dan Cek Kesehatan Gratis"  yang akan dilaksanakan hari minggu 19 February 2012 di depan Gor Tribuana jalan Diponegoro Pekanbaru jam 7 - 9 pagi. Acara donor darah ini merupakan bakti sosial Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru terhadap masyarakat. Dengan aksi donor darah, diharapkan masyarakat yang ingin menyumbangkan darahnya dapat berpartisipasi di acara tersebut. Sementara cek kesehatan gratis ini bersifat cek kesehatan yang sederhana namun mungkin terlupakan oleh masyarakat yaitu cek tekanan darah. Acara ini akan bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru dan Fakultas Kedokteran universitas Riau.

gambar dari sini

Acara selanjutnya adalah Bincang Santai “Pekanbaru Menuju Kota Metropolitan” (Aula Bappeda Kota Pekanbaru, waktu nya menyusul) dan "Seminar UKM Go Riau Go Online" (Aula Bappeda Kota Pekanbaru, 04 maret 2012).

Anggota Komuitas Blogger Bertuah terdiri dari berbagai macam latar belakang, ada yang mahasiswa, Pegawai Negeri, Enterpreneur (Pengusaha), Pegawai Swasta, dan lain-lain. Hal inilah yang membuat kekompakan antar anggota semakin erat. Semoga dengan bertambahnya usia komunitas ini, Pekanbaru dapat menjadi kota yang tekenal akan Blogger dan pengguna internet nya yang sopan, hebat, dan semakin Bertuah!
Akhir kata, Selamat ulang tahun Blogger Bertuah Pekanbaru!!!

LihatTutupKomentar