-->

Pengalaman Seru Menggunakan New Andromax 4G LTE

Saya pernah mendengar kelebihan Smarphone dengan fasilitas 4G dari teman-teman. Kata mereka, smarphone dengan 4G lebih cepat dan efektif dalam melakukan aktivitas internet. Terus terang saya sangat penasaran dengan hal itu, selanjutnya saya mulai mencari informasi tentang smarphone 4G ini. 

Andromax R2 on my Desk
Pencarian informasi ke berbagai sumber ternyata di Indonesia sendiri relative belum banyak produk yang menawarkan layanan ini. Hanya beberapa pilihan saja dan melihat informasi yang tersedia saya tertarik dengan New Andromax 4G LTE dari Smartfren. Hal ini dikarenakan oleh 2 produk terbarunya yaitu Andromax R2 dan Andromax E2 adalah generasi pertama yang yang memiliki kemampuan VoLTE.

Sekedar informasi saja, VoLTE VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai.



Terus terang, saya orangnya penasaran dengan teknologi. Untuk itu saya membeli Andromax R2. Selanjutnya langsung saja dengan sikap saya menjajal kemampuan Smarphone ini. Seperti biasa, saya selama ini selalu bermasalah denga buffering jika melihat video youtube. Ada yang lain dengan smarphone baru saya ini, youtube yang saya nikmati di kota Pekanbaru ini begitu memuaskan karena disamping tanpa buffering juga suara yang dihasilkan sangat jelas seperti di tempat karaoke begitu kata teman saat memuji smarphone baru saya ini.


Testing Buka Youtube tanpa buffering

Disamping kelebihannya di atas, dan banyak lagi yang lainnya terutama dalam kecepatan berselanjar di dunia maya, smarphone ini juga memiliki kemapuan baterai yang bertahan lama. Ini tentunya menjadi pertimbangan bagi teman-teman yang ingin memiliki smarphone baru karena pengalaman pribadi saya yang telah beberapa kali ganti smarphone, hampir semuanya memiliki kemampuan baterai yang sebentar. Akibatnya banyak waktu yang terpakai hanya untuk melakukan charging.

Uji Coba Kecepatan Internet
Kelebihannya bukan hanya dari produknya saja, lebih lanjut lagi smarphone dari smartfren ini lebih dari 3 bulan maka berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik. Jadi tunggu apalagi teman-teman, miliki teknologi terbaru ini dengan harga yang terjangkau. Para pelanggan dapat melakukan pergantian layanan dengan mengunjungi galeri Smarfren atau menghubungi call-center Smartfren 888. Mengenai informasi periode promo dan potongan harga dapat mengirimkan SMS ke nomor 6046 dengan mengetik “LTE”. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi https://my.smartfren.com/upgrade4G.php
LihatTutupKomentar