-->

New Andromax R2, Handphone Canggih dengan Harga Miring

Oke Readers, kali ini saya akan bercerita tentang ponsel canggih dengan harga miring yaitu Andromax R2. Handphone ini memiliki desain yang sangat menarik dan stylish, selain itu Andromax R2 sendiri diperkuat dengan RAM 2GB dan prosesor Snapdragon 415 Octa Core yang membuat saya nyaman dalam melakukan aktivitas multimedia seperti menonton video dan bermain game.

Smartfren Andromax R2


Handphone yang di rilis oleh Smartfren ini memiliki fitur-fitur yang sangat canggih dibandingkan dengan handphone android sekelasnya.Beberapa keunggulan Andromax R2 yang saya rasakan adalah sebagai berikut:

1. Kamera belakang dengan 13 MP AF BSI membuat gambar yang diambil sangat jelas dan bersih. dengan tambahan fitur Dual LED Flash, Autofocus, serta kemampuan merekam video berkualitas hingga Full HD. Keunikan HP ini juga dalam pengambilan gambar, anda cukup mengangkat telapak tanga ke hadapan kamera, otomatis gambar akan terambil. Ini sangat membantu bagi kamu yang hobi selfie

Tes kamera depan 5MP

2. Kamera depan 5MP dengan flash light, membuat kita bisa selfie dalam kondisi gelap sekalipun.

3. Jaringan internet yang sudah mendukung 4G LTE. Untuk pemakaian saya di Pekanbaru, jaringan ini sangat kencang sehingga membuat saya lebih leluasa berselancar di dunia maya, apalagi nonton Youtube. Gak pake buffering lhoo…

4. Bisa menggunakan layanan Volte secara langsung. FYI, VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai.

5. Memiliki layar high definition berukuran 5 inchi dengan kaca Dragontrail yang menjaga goresan pada layar sehingga menjadikan ponsel pintar ini terlindungi dengan baik.

6. Memori Internal yang besar, yaitu 16MB membuat saya tak perlu lagi memikirkan space untuk menyimpan video dan data-data lainnya.

7. Semua kelebihan yang dimiliki oleh smarphone ini bisa didapat dengan harga terjangkau, yang bisa dimiliki oleh hampir semua kalangan.

8. Bagian yang tak kalah penting dan sering dilupakan adalah kemudahan dalam menggunakan smarphone ini, sehingga para pemula pun dijamin langsung bisa.

Sebenarnya Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang ditawarkan Andromax R2 ini. Silahkan simak pengalaman ku disini
LihatTutupKomentar