-->

Aplikasi TV Indonesia Online di Android

Menonton merupakan aktivitas yang sering kita lakukan, kadang dengan menonton dapat mengurangi ketegangan berfikir otak anda. Bahkan menonton tv membuat kita mendapatkan informasi-informasi terkini.

Kini anda tidak perlu khawatir lagi, pada platform Android anda sudah ada aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton TV secara gratis. Berikut beberapa aplikasi TV gratis yang dapat anda nikmati di Google Playstore:

Aplikasi ini menyajikan siaran dari beberapa channel TV yang ada di Indonesia. Anda dapat mengunduh nya disini. Kelebihan aplikasi ini adalah memiliki fitur jadwal siaran yang membantu anda untuk mengetahui siaran yang sedang online saat ini. Selain itu aplikasi ini juga menyajikan 2 pilihan server yang dapat anda nikmati.

2. TV Islam Indonesia
Aplikasi TV ini berisi chanel-chanel TV Islami yang dapat anda gunakan untuk menambah wawasan anda disegi agama. Ada banyak channel islami pada aplikasi ini, seperti Rodja TV, Makkah Live, Madani TV , dan lainnya. Anda dapat mengunduhnya disini

TV Islam Indonesia
TV Islami Indonesia




Demikian lah review saya kali ini mengenai TV Indonesia Online yang dapat anda nikmati secara gratis. Semoga artikel ini membantu anda semuanya, terima kasih.
LihatTutupKomentar