Nostalgia Tontonan Masa Kecil

Assalamualaikum Readers.. Happy Monday!! Yap, hari ini adalah hari pertama gue masuk kerja. Hari pertama itu rasanya sesuatu banget, gue disuruh memperkenalkan diri kesemua orang di kantor (*sebenarnya diruangan gue aja), and than berhubung gue "anak baru", jadi meja dan kursi memang belum ada. #eh meja udah ada, cuma kursi dan komputer nya aja yang belum ada. Dan untuk sementara ini, gue make laptop sendiri sembari menunggu Kompi dari kantor nya datang   . Semoga hari ini berjalan lancar, dan menyenangkan. #WishMeLuck

Okeh, I think that all about my first day. Lanjut nih cerita, jadi kemaren gue liat twit nya @Bepe20 di timeline twitter yang isinya gini:

Rupanya si pemberi Assist atas gol Cristian Gonzales dalam laga Indonesia vs Qatar kemaren ini tengah asik mendengarkan tembang lawas. dan iseng-iseng aja gue browsing Youtube, masukin keyword "tembang lawas" dan hasilnya --> Ost Sinetron Keluarga Cemara #yeahh. Jadi keingat zaman gue masih duduk di bangku sekolah dasar. Sore-sore pulang MDA (*tempat ngaji gue dulu) langsung nongkrong depan tv, nonton keluarga cemara.



Nostalgia Tontonan Masa Kecil - tidak hanya keluarga cemara. Gue juga punya tontonan lain yang gak kalah seru waktu itu. yaps, namanya Panji Manusia Millenium    , manusia yang terkenal dimasa jaya nya sekitar awal tahun 2001 ini diperankan oleh Bang Primus Yustisio. Pake baju ala Superman, warna hitam - abu-abu milenium (*warna panci dapur lah) dia datang ke bumi untuk membela kebenaran. Kalo gak salah musuh nya itu namanya Mr. Blek, yang diperanin ama Bung Darius Sinatria, dan cewe nya diperanin ama Tia Ivanka #Sesuatu banget ni cewek ^^. Film ini sangat booming waktu itu, sampe-sampe banyak dipasaran dijual baju panji manusia millenium yang dipake anak-anak kecil  :B .


Nostalgia Tontonan Masa Kecil - Ada lagi kartun favorit gue,, "Mendaki gunung lewati lembah.. Sungai mengalir indah ke samudra.." yaps, siapa tau itu lagu nya kartun apa?? Ninja Hatori #yeahh. setiap pulang sekolah pasti nonton  :boss: .


Oke, berhubung ini hari pertama gue. dan si boss udah ngasih project kecil yang harus dikerjakan. Untuk menunjukkan gue sebagai pegawai baru yang bekerja profesional, kita sudahi dulu postingan ini ya MSN Onion Icons . dan kamu yang lagi galau di hari senin ini, dari pada  galau-galauan dikamar mandi. ntar dikutuk jadi patung kayak si Om Malin Kundang.

Main Lagi galau
Mending lo nyobain kue buatan tetangga baru sebelah, orang nya cantik beud, body nya kayak gitar spanyol. udah nikah?? udah sih - udah punya anak? belom, setau gue baru nikah dua bulan. Ato mau kue buatan tetangga sebelah? tetangga yang satu ini emang unik, kemaren dia buat kue yang desain nya super kereen. #wkwkwk

Kue tetangga sebelah *sebut saja tante wiki

Ini tontonan ku, Apa komentar mu??  :bthink: :bthink:
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

8 comments :

  1. wah yang baru masuk kerja..
    sukses ya

    ReplyDelete
  2. Wuih ku tante wiki mantap tuh :D
    enak gak ?
    busett -__-

    eh btw keluarga cemara hho.lupa ceritanya :|

    ReplyDelete
  3. ciyee yg baru masuk kerja:D

    eniwei kue nya enak tuh, bentuknya juga lucu :3

    ReplyDelete
  4. aku masi inget lagunya:

    ehem ehem..

    "selamat pagi emak
    selamat pagi abah"..

    hahahaha... apa kabar si ara ya sekarang? pasti uda gede bangett.

    ehh.. kuenya lucuuuu.hahaha

    ReplyDelete
  5. kalo minggu, kartunnya bisa dipake nostalgia :)

    ReplyDelete
  6. asli panji enggak lepas dari hati !

    www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  7. bukan saya yg buat hehe itu dr youtube

    maaf oot

    ReplyDelete
  8. Whoooohoooo PAndji Manusia Mileniuuum! :D :D Saya rindu film itu!

    Tokoh musuhnya juga bertopeng, kucup keren! ^__^


    Dan Tia Ivanka memang sebuah pesona... :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..