Wisata Alam di sungai hijau Kampar

Sungai Hijau, Berlokasi di Kabupaten Kampar tepatnya di Kota Bangkinang. Lokasi wisata alam ini memang terdengar baru beberapa tahun terakhir. Namun wisatawan sudah mulai ramai berkunjung kemari. Airnya yang jernih dengan landasan sirtu (pasir putih) memang sangat indah, Letaknya menyusuri kebun karet warga.


Tempat ini sangat bagus bagi anda dan keluarga untuk sekedar menghabiskan weekend atau ingin relaksasi menghirup udara segar jauh dari kota. Biasa nya tempat ini sselalu ramai disaat hari libur. Jadi tips bagi anda semua yang ingin berwisata ke Sungai Hijau Kampar  adalah datang pada hari kerja :)




Lokasi nya tidak jauh dari komplek perkantoran Kantor Bupati Kampar. Waktu yang ditempuh jika kita dari pekanbaru sekitar dua jam. Belok sebelah kiri jika anda telah sampai ke Islamic Centre Bangkinang. Selanjutnya lurus saja sampai anda bertemu tugu Muara takus, selanjutnya belok kanan. Lanjutkan perjalanan anda dengan menyaksikan keindahan kota bangkinang dari atas bukit. Jangan berhenti sampai anda melihat tulisan "Sungai Hijau" di pinggir jalan :)


Enjoy your travel..
Jika anda terbantu dengan artikel ini silahkan di share :)
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

1 comments :

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..