Air untuk masa depan

Setelah membaca sebuah note dari RRD, saya sadar akan penting nya air untuk masa depan kita. air merupakan elemen yang sangat membantu dalam kehidupan kita sehari-hari. 
Air dapat menjadi sahabat dan juga musuh bagi kita. Disaat musim kemarau tiba, air merupakan objek yang sangat bernilai tinggi. dan bahkan di beberapa tempat orang "membeli" untuk mendapatkan air bersih...

Sebagai generasi muda penerus bangsa , kita sudah seharusnya dapat melestarikan kelestarian alam. Mulai dari yang kelihatannya kecil seperti air. kita harus hemat dalam penggunaan air, bijaksana dalam memanfaatkan air dalam keperluan sehari-hari seperti  mencuci, mandi, minum, dan lain sebagainya.
Air untuk masa depan merupakan tema dalam ajang kompetisi yang diadakan oleh Kompas dan Aqua dalam rangka Anniversary  ke 4 MuDA dengan tema :  "IT's about Us : Air untuk Masa Depan"  axa
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

4 comments :

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..