Prediksi Indonesia Vs Filipina

Prediksi Indonesia Vs Filipina yang bertemu di semi final Piala AFF 2010 yang akan di gelar pada tanggal 16 dan 19 desember dengan menggunakan sitem home away ini akan berlangsung seru. Di mana indonesia dalam penyisihan grup indonesia menang dengan skor telak dan lolos sebagai juara grup sedangkan filipina lolos sebagai runer up grup setelah terakhir bermain seri dengan Myanmar.

Prediksi Indonesia Vs FilipinaTimnas Indonesia 

Prediksi skor Indonesia Vs Filipina ini akankah tim garuda merah putih akan menang dengan skor telak seperti mengalahkan malaysia 5-1 dan Laos 6-0 ? Permainan indonesia sendiri saat ini dalam kondisi baik dan bagus di mana pola permainan yang di miliki dengan tipe menyerang. Sedangkan filipina merupakan tim sepak bola dalam 5 tahun terakhir hanya sebagai peserta turnamen sepak bola di tingkat asean di mana untuk pola permainan dan kekuatan tim masih di bawah indonesia dan masih terlalu jauh untuk di bandingkan.
Timnas Filiphina
Namun tim indonesia tidak memandang sebelah mata, semua peserta Piala AFF 2010 merupakan tim yang sama dan layak sebagai juaranya, faktanya juara bertahan Vietnam di kalahkan dengan skor 2-0 pada penyisihan grup. Renacana pertandingan akan di lakukan home away namun tersiar kabar bahwa filipina akan menjadi tuan rumah dengan menggunakan stadion di indonesia karena stadion milik filipina tidak layak untuk di mainkan dalam semi final Piala AFF 2010. Jika kabar tersebut benar berarti peluang indonesia semakin besar karena laga home away akan di mainkan di stadion indonesia semua.
Prakiraan Susunan Pemain:
Indonesia (4-4-1-1): Markus Haris Maulana; Mohammad Nasuha, Zulkifli Syukur, Maman Abdurahman, Hamka Hamzah; Oktovianus Maniani, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Muhamad Ridwan; Cristian Gonzales; Irfan Bachdim.
Filipina (4-4-2): Neil Etheridge; Anton Del Rosario, Robert Gier, Alexander Borromeo, Ray Jonsson; Joel Ballo-Allo, James Younghusband, Jason de Jong, Philip Younghusband; Emelio Caligdong, Ian Araneta.

Prediksi Kurnia's Blog:
Filipina 0-3 Indonesia


Prediksi Redaksi GOAL.com Indonesia:
Filipina 0-2 Indonesia

Prediksi Redaksi Ayam berkokok:
Filipina 1-3 Indonesia

referensi:
1. http://ayam-berkokok.blogspot.com/2010/12/prediksi-indonesia-vs-filipina.html
2. http://www.goal.com/id-ID/match/54767/filipina-vs-indonesia/preview
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

1 comments :

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..