-->

Kebersamaan dan Kekompakan

Minggu kemarin aku di smsin Khawi, dia ngajak maen futsal bareng anak-anak sekolah dulu. Sudah lama  rasanya kami tidak berjumpa, berkumpul, bermain, ejek-ejekan seperti dulu. Kali ini kenangan  indah  itu sedikit terobati dengan adanya maen futsal bareng angkatan 1 vs angkatan ke 2 TKJ Labschool Pekanbaru.




Aku berdiri dibawah mistar gawang untuk menyelamatkan bola dari tendangan-tendangan maut sang senior, sementara Khawi dan deboy berada didepan. Merka lah yang menusuk jantung pertahanan lawan, sementara Fakhrul (pemain yang ku rekrut untuk menambah jumlah anggota kami) berada di bagian pertahanan. Gol pembuka dilesatkan oleh Khawie, kedudukan 1-0 untuk kami. Tapi ternyata dewi foruna lagi tidak berpihak kepada kami. Kami hanya unggul di menit-menit pertama, setengah jam kemudian kami hancur. satu persatu gol masuk ke gawang ku. aduhhhhhhh,,,, sumpah capek banget.. 

tapi tidak apa-apa, namanya juga maen pelepas rindu, buat seru-seruan aja. Aku berharap kebersamaan dan kekompakan ini masih terus terjadi sampai kita beranak cucu... Amiin.

LihatTutupKomentar