Ruang Seksi Ku

Adalah sebuah rumah kecil di Kelurahan Umban Sari, tepat berada di depan Mesjid Baitul Muktamar Rumbai. Rumah Langit, sebutan untuk tempat berkumpulnya Mahasiswa tingkat akhir jurusan Informatika Politeknik Caltex Riau. Ini bukan kali pertama nya aku menyelesaikan Proyek Akhir jauh dari keluarga, sejak masa sekolah SMK dulu aku juga tidak sering berada dirumah.

"Ruang seksi" ya itu sebutan ku untuk Work Room Area Rumah Langit. Tempat dimana aku mengerjakan segala rutinitas kuliah dan juga beberapa kerjaan sampingan.

Ruang yang tak lebih besar dari Musholla Pustaka Wilayah Soeman HS ini juga merupakan kamar bagiku untuk beristirahat dari semua penat yang menghampiri.



Berawal dari ajakan Abrar Al-Ruki, salah seorang teman satu kelasku  di perkuliahan yang menguras isi dompet ini. Aku ikut bergabung di rumah ini sejak bulan January 2010. Satu tahun lebih sudah berada disini, dan aku tahu ini merupakan tahun terakhir dalam menjalani proses perkuliahan. Kalau tak selesai,, mati aku. Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan lagi untuk membayar tambahan dua semester lagi, Karena Jadwal wisuda di Kampus tercinta ini hanya satu kali setahun.. 


Sekarang, hanya ada Si Hitam Compaq , Mug 'Boo' , dan naskah-naskah T[ugas]A[khir] yang selalu menari-nari diatas meja kerja ku. oooooh,, Ruang seksi ku..  

[Sebuah catatan kecil sebelum tidur - Rumbai 23 febuary 2011]

Post a Comment

1 Comments

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..