-->

Prepare to Seminar Hasil

Alhamdulillah,, TA gue udah di acc ama pemimbing 1. Kuesioner udah diisi sebanyak 30 buah, Dokter tempat gue konsul (baca: dr. Oktoviandi) juga udah liat aplikasi nya. Dia bilang "Bagus, ni aplikasi.. sangat membantu orang dalam pengujian mata. saya doakan sukses deh sidang nya Kurt.." 
Wahh,, step by step perjalanan menuju sidang akhir semakin terang (eh, kaya sinar lampu mercusuar aja..). 
kuesioner responden
Ini nih satu dari tiga puluh kuesioner yang disebar setelah mereka nyobain aplikasi TA gue. Kalo yang diatas ntu kuesioner untuk responden / pengguna aplikasi. Alhamdulillah, sebagian besar dari mereka yang udah nyoba ngasih penilaian yang baik di kuesioner.

Selanjutnya yang dibawah adalah kuesioner untuk Dokter / Pakar. Sebenarnya gue udah nyetak sebanyak lima lembar, gara-gara Adit (*teman satu kampus) yang nyuruh kalo kuesioner untuk Pakar minimal lima. Tapi setelah bimbingan dengan DosBing I, dia bilang "ga usah banyak-banyak kurt, satu aja cukup.. yang penting aplikasi kamu ini sudah sesuai prosedur dan disetujui oleh dokternya" 

kuesioner dokter
Sekarang tinggal selesaikan naskah laporan (*Skripsi) yang belum rampung dan buat Hands Out untuk Seminar hasil. Emang Kapan lu seminar hasil Kurt?? nah, itu dia  masalahnya sob, gue belum ngatur waktu nya ke kedua pemimbing. "kalo untuk minggu ini kayaknya gak bisa, soalnya dosen pada ngurus akreditasi" kata Buk Yo (baca : Pemimbing 2) kepada gue beberapa hari lalu..

Lama-lama kok kepala gue rasanya berat banget yakk, mata juga udah kayak lampu kamar mandi yang kadang nyala kadang gak (*lebih sering ga nyala sih). Hooooaaaaaaaammm...

Ngantuk gue .. udahan dulu yakk,, Wassalam..


[Rumbai - 28 - 6 -2011]

LihatTutupKomentar