-->

Yohana Dewi Lulu, S.Si, M.T

Yaps, namanya Yohana Dewi Lulu. Dosen pemimbing II gue yang kemaren baru berulang tahun. Kami memanggilnya dengan sebutan Bu Yo. Selain seorang dosen, dia juga seorang pebisnis online,  Mau tau bisnis nya Bu Yo?? silahkan klik disini. Well, Mengapa gue posting tentang beliau? Apa sih istimewa nya beliau? Oke, sebelumnya gue kenalin dulu Dosbing II yang ajib ini:

Buk Yo dan Keluarga
Nama : Yohana Dewi Lulu, S.Si, M.T , Menyelesaikan Sekolah menengah di SMA Santa Maria Pekanbaru pada tahun 1993. Ia  merupakan Alumnus Universitas Riau jurusan Matematika, dan menyelesaikan kuliah S2 nya di ITB pada jurusan Sistem Informasi pada tahun 2007.  Sekarang sudah berkeluarga dan dikaruniai dua orang anak (*kalo gue gak salah).

Gue sangat suka dengan quote facebook nya Bu Yo yang bunyi nya seperti ini:
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Tuhan dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Bu Yo merupakan dosen pemimbing yang *baik selain Pak Ananda. Selama menyusun Tugas Akhir, Bu Yo sangat banyak membantu dan memberikan motivasi. Awalnya bimbingan ama Buk Yo itu menakutkan :Yb, suasana begitu mencekam, kerongkongan kering - bibir kering - dan terdengar suara kecil dari dalam perut. yak, kali ini gue tersadar kalo belum mengisi perut dari tadi pagi (*maklum anak kost) #abaikan. Awalnya Buk Yo sempat gak tau kalo gue adalah salah satu mahasiswa bimbingannya, setelah mengecek kembali data di komputer, barulah ia memberikan jadwal bimbingan pertama. Next, gue disuruh ngejelasin secara detail apa, bagaimana, dan seperti apa sih TA yang bakal gue buat. Alhasil, bimbingan pertama gue ama Bu Yo, gue di beri segunung tugas mengumpulkan referensi yang banyak, mulai dari buku, paper, jurnal, dan konsultasi dengan Dokter.  
Poster TA
Tapi sekarang, gue sadar, apa yang dilakukan Bu Yo itu sangat berarti buat gue #eaaa. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini #eh, saya mau ngucapin "Selamat Ulang Tahun ya Buuu.. Semoga ibu sukses selalu dan *cariin saya kerja dong.. :ngakaks


*Semua info saya dapat dari facebook dan G+ Bu.. :selamat
LihatTutupKomentar