Dulu

"dulu" adalah masalah waktu. Waktu dimana sesuatu yang indah untuk dikenang. "dulu" bukan lah hal yang seharusnya dilupakan. Karena "dulu" maka aku kini ada, di sudut yang berbeda. Masa depan mungkin akan merubah sudut-sudut itu menjadi kesatuan tanpa sudut, dan itu yang disebut "kita".



Sebenarnya ni adalah isi komentar ku di salah satu blog yang kemaren di BW-in, isi artikelnya galau tak menetu, labil, trus pake puisi juga. biasa lah wanita kalo putus emang gitu   . Ya udah nulis beginian, setelah kubaca dua-tiga kali dan aku berfikir "loh,  gue kok bisa nulis beginian ya.." #emejing *tepok jidat*
and know, I forgot the blog. #damn
dan foto diatas sengaja gue pilih biar sedikit matching ama judul  , padahal ni foto liburan keluarga.. hahaha..

terinspirasi dari bw ke tetangga sebelah #nomention

Post a Comment

3 Comments

  1. "dulu" yg membawaku bisa tegak seperti saat ini :D

    ReplyDelete
  2. KOmentar jadi postingan, kalo status twit bisa jadi postingan juga gak ya?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..