Bono Wave Themes Song

Bono Waves oleh Theja Fathasena dan Jamalaya


Anda hobi berselancar?Saat ini ada cara berselancar yang lebih seru daripada berselancar di laut, yaitu berselancar di sungai. Di Indonesia, tepatnya di Pekanbaru, Anda bisa menyalurkan hobi anda berselencar di ombak bono. Kegiatan berselancar Anda akan lebih menyenangkan dengan ditemani oleh sebuah lagu yang khusus diciptakan untuk menemani Anda berselencar di ombak bono. Judul lagu tersebut adalah Bono Surf Theme Song.Lagu dan liriknya diciptakan oleh Theja Fathasena.Liriknya sangat menggugah semangat untuk terus berselancar dan terus menemukan keseruan berselancar di Sungai Kampar, tempat ombak bono berada.



Ada banyak alasan mengapa berselancar adalah kegiatan yang paling seru dan menyenangkan, terlebih jika ditemani oleh lagu yang khusus diciptakan untuk ombak yang kita jadikan “sahabat” untuk berselancar. Berselancar adalah kegiatan yang sangat bagus untuk melatih kekuatan fisik.Saat berselancar, kita harus memiliki ketahanan tubuh dan kekuatan yang tidak sedikit.Selain itu, berselancar memberi kita semacam kombinasi yang sempurna antara latian aerobik dan non-aerobik.Kita perlu mengerahkan sebuah kemampuan otot kita ketika berselancar. Membayangkan diri ditemani dengan lagu Bono Surf Theme ketika berselancar di atas ombak bono, akan membuat kegiatan berselancar jauh lebih seru dan menyenangkan. Untuk bisa mendapatkan ombak yang paling seru dan menantang di Sungai Kampar, kita harus benar-benar bisa memperhitungkan waktunya. Hal ini sedikit banyak akan mempengaruhi hidup kita untuk lebih disiplin dan melakukan segala sesuatunya dengan rencana yang matang.

Indonesia sangat indah, bahkan kita bisa menemukan ombak bono yang di dunia sendiri sangat jarang ada.Indonesia dengan keragaman pulaunya menjadi daya tarik tersendiri baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara.Seperti pembuka lagi Bono Surf Theme Song, “Somewhere in Indonesia. My beauty island, it’s my homeland. A dream like wave has been found.” Sangat tergambar jelas bahwa Indonesia memiliki keindahan di setiap pulau yang dimilikinya. Salah satu surga para peselencar pun ada di Indonesia, yaitu berselancar di Sungai Kampar dengan Ombak Bono yang menakjubkan.
LihatTutupKomentar