Kondisi terakhir Kabut Asap Riau #MelawanAsap #PrayforRiau

Persoalan asap di Riau sebenarnya sudah lama, yaitu sejak Tahun 1997, dan terus berulang hingga sekarang. Masyarakat Riau telah mengalami kerugian materil maupun moril seperti Penyakit ISPA, Korban Jiwa, Kerugian Ekonomi dan Pendidikan, Sosial . Hingga saat ini Pemerintah tidak bisa mengatasi persoalan yang dibuat oleh Manusia bukan Tuhan. Karena itu Rakyat Riau harus MELAWAN ASAP ini.


Lantas, apa yang bisa kami lakukan??

Sebagian orang volunteer ada yang langsung terjun ke lapangan ikut membantu memadamkan api, dilanjutkan dengan Mempetisi Presiden Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Riau Presiden RI , Pemerintah Propinsi Riau serta Pemerintah daerah harus bertanggungjawab atas asap dan menjamin tidak ada lagi asap dari pembakaran hutan, hari ini,esok dan kapanpun.

Bergabunglah dan Petisikan dengan Klik https://www.change.org/id/petisi/pre...-hari-in#share


Kondisi Riau hingga saat ini:

titik 0 Pekanbaru



Kondisi yang terjadi di Pekanbaru saat ini, sudah 49Ribu warga terkena ISPA (Inspeksi Saluran Pernapasan Akut). yang dibuthkan warga Riau saat ini adalah Masker N95, Bagi kawan2 luar Riau yang ingin berdonasi masker ini bisa mengontak saya.

Disaat semua warga dan relawan asap berjuang untuk melawan asap, tapi apa kenyataan yang kami dapatkan... "Pemerintah Daerah Pasrah"



Surat Kecil Riau Untuk SBY dan Indonesia

Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..