-->

Orang itu masih kamu

"kalo kamu tanya aku, aku gak tau jawaban nya. entah kita yang mesti mencari cinta, entah cinta yang akan datang menemukan kita, yang pasti aku percaya satu hal, selalu ada cinta untuk kita semua. dan untukku, itu kamu..."

Sore kemaren kamu kelihatan cantik, jilbab abu-abu itu sangat serasi dengan pakaian mu yang berbalut sweater. Aku tahu kamu baru pulang pelatihan dari kantor barumu, tapi tak sedikitpun ku lihat lelah diwajahmu. Kau hanya memberi ku senyuman. (*Aihh, sudah lama gak ngeliat yang beginian..) sepuluh menit waktu kita habiskan hanya berputar-putar untuk mencari tempat itu,, haha lucu juga. "Tapi aku benar-benar lupa Bee.. "  =)





*



Kami duduk di salah satu meja bagian depan, Dia yang memilih. tiba-tiba seorang gadis mengenakan baju bertuliskan "AG Steak" datang menghampiri kami. "Pesan apa Mbak,, silahkan dipilih.." Aku Coklat, dan kamu Vanila, seperti biasa bee.. :)

"Bentuknya lucu ya Be,,  Kirain apa nya yang di goreng.."
"Bukan bim, Roti nya yang digoreng, trus dalamnya eskrim... :)"
"ooo gitu ,.. "
"manis kan bim eskrimnya..?"
"iya, kayak kamu.."
"mulai lagi deh..."(sambil tersenyum malu)
 *kemudian hening


"Seorang teman pernah bilang padaku , "daun yang jatuh tak pernah membenci angin... Ia akan membiarkannya begitu saja.. Tak melawan pusaran angin dan tarikan grafitasi.. Mengikhlaskan.." Kamu tau sayang? Itu yang aku rasakan sekarang, aku berada didekatmu dan biarkan hati ini jatuh, sekarang hati ini udah bener-bener jatuh dan aku relakan dadaku sesak akan rindu. Merindumu..." #Ahaii =)

Sudah tiga bulan rasanya kita tak bertemu, kini kita bersama untuk  menghabiskan senja dengan saling berbagi cerita ditemani  eskrim goreng. Sungguh weekend yang menyenangkan rasanya.  Kau banyak bercerita, demikian juga aku. Tak kulihat beban pikiranmu selama ini, yang ada hanya lah senyum 10cm itu. it's so beautiful .. ^_^


Kamu ingat foto diatas Bee..?? ya aku juga lupa itu kapan tepatnya... =) Gimana awan nya..? lebih bagus daripada yang punya kamu kan... =D


Obvious

walking through cryin rain...
i have no tears just something known as pain
deep here, but even i dont know
i'm enjoyin it so much, somehow...
i'm sick n very happy


then the middle of forrest stop me
when no one come to see
many many leafs layin on ground
i'm lookin for way home to found
i'm sick n very happy


this is place named heaven
nor just pain you given
force me sleep always n always
in everytime i open my eyes
in your smile i'm happy


are you only reason i created for
never say no anymore, no more
like leafs and flowers layin on ground
the way home to found
in your smile i'm happy

(*Sambil dengerin lagunya Oasis )




[terinspirasi dari Contact Picture nya dia di GT-3303 ku, 16 January 2011]
LihatTutupKomentar